Minggu, 19 April 2009

Seiko Helmet ( Sold )

Helmet berarti pelindung, sesuai dengan fisiknya, jam ini sangat tebal sekali ..... mungkin sebagai pelindung pergelangan tangan sang Majikannya, jam ini ber caliber 6139-8020 dengan warna putih, jam - jam seperti ini biasanya memakai type cronograph, jam yang sangat tua juga, diperkirakan lahir pada tahun 70 an.
Jam ini kelihatan sangat mulus sekali, kelihatannya majikannya yang lama sangat memanjakan jam tersebut, coba anda bayangkan kalau seorang Bapak menyayangi anaknya ..............

Jam ini masuk dalam jajaran seiko koleksi saya, dan sepertinya setiap kolektor dapat dipastikan mempunyai ...... wajib mempunyai caliber ini, dengan dibalut rantai asli, terasa pas dan nyaman dipakainya.

dengan melihat bagian case back jam ini dapat terlihat sangat jelas kalau jam ini benar2 mempunyai logam yang sangat bagus, coba anda perh
atikan ...
pasti anda berpendapat yang sama dengan saya, MuLLuus ! untuk bagian dial jam tersebut agak pudar, mengenai dial / plat desert jam ini saya biarkan apa adanya untuk mendapatkan historis jam tersebut, kemarin ada seorang sahabat - palembang, menanyakan tentang jam yang ia dapat ingin ia rapikan agar mendapat nilai estetika yang tinggi, setiap orang mungkin mempunyai pendapat yang berbeda - beda dan saya menghargai teman tersebut dikarenakan mempunyai prinsip menghargai, pelestarikan jam - jam lama .... bersama - sama, Selamat hunting Sparepartnya Kawan.

( SOLD ) terima kasih untuk Bpk. Rahwono Haji - Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar